Labels

5 cara alami membuat bibir merah merona

Beberapa waktu lalu ada seorang teman bertanya pada saya "bagaimana cara membuat bibir merah"? teman saya ingin bibirnya merah merona dan kebetulan ia masih sekolah dan ia sudah merokok.ia ingin bibirnya merah biar gak ketahuan ngerokok. Singkat cerita saya browsing dan ketemu cara alami membuat bibir merah merona... Langsung saja ea... "Cara alami Memerahkan Bibir dengan cepat"

1.Madu

"Madu" tidak hanya berkhasiat untuk menyehatkan tubuh secara umum, namun juga bermanfaat untuk memerahkan bibir anda. Anda dapat memanfaatkannya dengan cara mengambil sedikit madu murni,kemudian mengoleskannya pada bibir secara merata.penggunaan nya menjelang tidur dimalam hari. bisa melakukan hal ini 1-2 kali dalam sehari.

2. Jeruk Nipis

Selain menjadi ramuan alami untuk perawatan wajah dan jerawat, jeruk nipis juga dapat digunakan sebagai cara alami memerahkan bibir. ""Caranya"" yaitu siapkan perasan air jeruk nipis sebanyak 2-3 sendok makan, lalu campurkan sedikit air hangat kedalamnya. Kemudian oleskan pada bibir anda secara menyeluruh dan diamkan hingga 15 menit lamanya. Setelah itu bilas menggunakan air hangat. Lakukan hal ini 1-3 kali dalam satu hari.

3. Alpukat

Alpukat memilki banyak manfaat bagi kesehatan dan kecantikan, salah satunya digunakan untuk memerahkan bibir secara alami. "Caranya" yaitu siapkan irisan buah alpukat secukupnya dan haluskan hingga lembut, lalu tambahkan beberapa tetes minyak zaitun kedalamnya. Setelah itu bahan ini siap digunakan untuk dioleskan pada bibir anda disertai dengan pemijatan secara halus. Jika dirasa sudah cukup, biarkan sejanak, selanjutnya adalah membilasnya dengan air hangat.

4. Air Mawar

Anda dapat memanfaatkan rendaman dari air mawar ini untuk memerahkan bibir anda. "Caranya" yaitu dengan mengoleskan air mawar yang telah direndam 15-20 menit lamanya pada bibir anda dan jangan lupa setelah mendiamkannya beberapa saat, bilas menggunakan air hangat.

5. Minyak Almond

Minyak almond merupakan bahan terbaik untuk mengembalikan bibir anda agar menjadi merah merona seperti saat anda remaja. Anda bisa membeli minyak almond di toko supermarket. "Caranya" juga cukup mudah yaitu dengan mengoleskannya pada area bibir. Selain itu kegunaan lainnya bahwa minyak almond mampu untuk menjaga kelembapan bibir sehingga tidak mudah untuk mengering.
itulah beberapa cara alami memerahkan bibir.semoga bermanfaat untuk kita semua. terima kasih...

No comments:

Post a Comment